Selasa, 30 April 2013

aku yg salah

saat itu aku yang salah
aku yang memulai mengucapkan kata sayang
saat mendengar jawaban yang mengharuskan ku untuk melupakan perasaan itu

aku hanya dapat terdiam dan mencoba tuk melupakan perasaan itu

aku sadar
saat itu aku yang salah
karena memaksa tuk bersamamu walau ku tau kau telah dengan yang lain

seiring berjalannya waktu perasaan itu mulai terkikis hampir habis

tapi tiba tiba kau datang
dan mengucapkan hal yang benar benar diluar nalarku

jika saat itu kau tau betapa bahagianya perasaan ini
tapi aku sadar kau masih dengannya
dan aku juga masih dengan dia

dan akhir dari pertemuan yang sangat berat tuk aku jalani
yaitu menghapus kau dan kenangan kita

yang harus kau tau , cinta ini takkan hilang untukmu

mAaf atas semua kesalahan yang ku perbuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar