Jumat, 17 Mei 2013

tak sanggup lagi


apakah sbenarnya yg kini kurasakan ????
ragaku melemah tak berdaya ..’’
Teringat kejadian2 masa lampau (!)
Disaat engkau masih disisiku ..,,
Meski tak terima ….
Aku harus terima …
Ini yang terjadi
aku …Tak bisa mengelak’ nya !!
dulu .. kita bersama-sama selalu bersama ..
suka-duka-susah-senang ? kita lalui bersama ..
menangis, tertawa yg pernah kita lalui bersama ..
saat ini ….. hari-hari ku terasa mati ,,
tak lagi ada senyuman darimu ,,
tak lagi ada semangat darimu ,,
bersatu bersama ,, saling percaya ……..
mungkin sekarang ini tak lagi bisaaaaaa …….
Nafasku terengah-engah ,, jantungku seakan ingin berhenti berdetak ..
Apakah ………..
Saat ini juga aku akan mati ,…. ??
Melihatmu berpaling .. pergi (!!)
Mengapa aku harus menangiss ?
Mengapa bersedih ?
Mengapa tak terima ?
Semuanya telah berakhir ,, semuanya hanya sampai disini
Waktu ….. hentingkan langkahmu .,
Aku tak mau menjalani hidup yg kian hari kian menyakitkan
Tuhan ….. tolonglah aku .,
Tolonglah . bantu aku melupakanyaa –*
Apa yg harus aku lakukan saat ini ??
Mengapa hanya terdiam sendiri ……..
Mengapa kau tega meninggalkan aku dengan cara seperti ini
Ragamu memang pergi tetapi bayangmu masih disini
Semua cerita tentangmu masih kuingat ..
Tak semuanya aku musnahkan .. saat kau dengan angkuh membohongiku
Maafkan aku yg tak bisa melupakanmu ..
Maafkan aku yg tak bisa memusnahkan rasa ini ..
Maafkan aku yg tak bisa membakar memori kenangan2 kita dulu …….
Hati ini … nyawa ini …
Semuanyaaaa. Sudah kuberikan kepadamu
Entah apa yg akn terjadi esok-esok-esok dan esoknya lagi
Apakah dunia ku akan gelap ?
Apakah dunia ku akan mati ?
Air mata seakan kering tak tersisa …
Apa tujuan hidup ku sekarang ….. ??
Bisakah aku meraih mimpi tanpamuu ??
Langkah ku terasa berat untuk jalan kedepan ..
Masalalu ku masih melambai2 ……
Ajari aku tertawa ………..
Ajari aku berbicara …………..
Aku lupa semuanyaaaaa ……..
Ini sakit ….. ini perihh (!!)
Kenapa lukaku semakin memarah ..
Tak bisakah kau pergi sejenak dri fikirku …..
Ku ingin segera lupakan semua tentangmu . !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar