Jumat, 17 Mei 2013

luka di hatiku


Ku hanya bisa diam di tengah gelapnya malam….
Aku hanya bisa merintih kesakitan
di saat ku ingat tentang dirimu kasih :’(
sungguh hati ini sakit sekali
jika engkau seperti itu kasih. . .
Entah sampai kapan, aku harus menunggu mu ??
Entah sampai kapan , aku menanti akan datangnya
kehadiran dirimu di sisi ku ???
Entah sampai kapan, aku menanti datangnya
keajaiban dari ILLAHI ROBBY yang bisa buat aku bahagia :/
Aku tak mau terus tersakiti oleh rasa CINTA dan KASIH SAYANG :(
Akupun juga ingin bahagia seperti layaknya orang lain yang selalu di SAYANGI dan di CINTAI oleh Sang Kekasih pujaan hati :’(
tapi akankah semua itu bisa terjadi pada diriku ini ??
Aku sakit bila menunggu lama akan hadirnya seorang kekasih dambaan Hatiku. . .
Entah sampai kapan aku terus tersakiti !
Entah sampai kapan ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar